Keajaiban Nursery Rhyme


Hampir semua orang tahu apa yang terjadi pada Humpty Dumpty, tetapi tahukah anda bahwa nursery rhymes dapat meningkatkan Bahasa Inggris anak anda dengan berbagai cara? Pertama, rhymes ini akan mengajarkan kosakata baru dengan gambar dan konteksnya. Kemudian, setiap lagu memiliki ritme yang membuat menghafalkan mudah dan menyenangkan. Nursery rhymes mengijinkan murid-murid untuk mengembangkan aliran yang lebih natural saat mereka berbicara. Dan tentu saja, nursery rhymes menggunakan rhyme atau kata-kata yang memiliki bunyi akhir yang sama. Melatih rhyming akan meningkatkan pengucapan dan membuat anak anda lebih lancar berbahasa Inggris.

Jika anda ingin meningkatkan kosakata dan bersenang-senang pada saat yang bersamaan, “Old MacDonald” adalah pilihan yang baik. Murid-murid yang lebih muda sering tertarik untuk mempelajari tentang binatang. Rhyme ini punya beberapa binatang ternak dan menghubungkan mereka dengan suara yang mereka buat. Sebagai contoh, “and on this farm he had a cow, e-i-e-i-o. With a moo, moo here and a moo, moo there, here a moo, there a moo, everywhere a moo, moo.” Ada banyak video animasi rhyme ini termasuk juga buku dengan gambar yang menarik untuk anak anda nikmati. Alat visual ini akan membantu anak anda menghubungkan nama binatang dan suara yang dibuatnya dengan sebuah gambar.

“Pattycake” memiliki ritme dan gerakan yang menyenangkan yang akan menarik murid-murid muda. Rhyme ini lebih tentang gerakan dan alirannya dari pada soal kontennya. Dan lagi, anda dapat menemukan gerakannya di Internet. Ketukan yang stabil dan tepukan tangan akan membantu murid melatih pola berbicara yang realistis dan pada saat yang bersamaan menikmati gerakannya. Pembicaraan kita sehari-hari memiliki ritme tertentu juga dan ketukan ini menolong kita untuk menyampaikan makna dan membantu pendengar kita untuk mengerti kita dengan lebih baik. Rhyme ini dapat membantu anak anda melatih keterampilan bahasa yang sangat penting dan menjadi aktif di saat yang bersamaan.

Dan terakhir, rhyme menolong murid-murid mengembangkan kepekaan bunyi mereka untuk meningkatkan pengucapan mereka. Anda akan menemukan “One, Two, Buckle My Shoe” sebagai cara yang baik untuk berlatih ritme. Angkanya sering memiliki kata yang beritme untuk membantu murid anda menghitung dalam Bahasa Inggris dan meningkatkan pengucapan mereka. Sebagai contoh, “two” beritme dengan “shoe” sementara “four” beritme dengan “door”. Rhyme ini memiliki angka sampai dua puluh jadi anda dapat melatih banyak kata-kata beritme yang baru. Berlatih kata-kata beritme meningkatkan kreatifitas dan mengijinkan anak anda menjadi lebih nyaman dan percaya diri berbicara dalam Bahasa Inggris.
Ada banyak alasan berbeda mengapa nursery rhyme menolong pengembangan bahasa. Mempelajari nada ini dapat menjadi cara yang menyenangkan dan menarik untuk meningkatkan kosakata, ritme, dan pengucapan anak anda pada saat yang sama. Ada banyak sumber yang dapat digunakan, jadi pertimbangkanlah untuk belajar nursery rhyme hari ini.!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *